Point Blank

Posted by Rio Tuesday, October 13, 2009

Publisher : PT. KREON
Website: http://www.gemscool.com
Payment: Free to Play with Item Mall

Apakah komunitas gamers Indonesia sudah bosan dengan Counter Strike yang sudah berumur lebih dari 10 tahun dan sedang mendambakan sebuah game first person shooter baru yang mendukung fitur online seperti private room, clan support, ranking system, cuztomizable weapons, characters, dan lain-lain? Mungkin ini adalah saatnya bagi para gamer penggemar game FPS (First Person Shooter) mencoba hal yang baru, karena akan ada game baru dari Korea yang akan segera masuk ke Indonesia.
Mungkin karena hal di atas PT. KREON mempertimbangkan dan memutuskan untuk mendatangkan game FPS terbaru yaitu POINT BLANK sebuah game online first person shooting dengan realistik tinggi.

Introduction
CT-FORCE


Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris. Sejalan dengan itu meningkatnya ancaman teroris dari organisasi Free Rebels,

Pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung dan berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force)

FREE REBELS



Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang. Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels.

System Required
Minimum Spec

* CPU : P4 2.4G / Athlon 2500+
* Ram : 512 MB
* VGA : 128 on board/off board

Recommended Spec

* CPU : P4 3.0G / Athlon 2500+
* Ram : 1 GB
* VGA : GeForce 6600

Game Mode
Team Death Match

Pertempuran yang serba cepat biasanya untuk melatih kemampuan bermain.

Explosion Mission

Pemain harus memiliki strategi dan kerjasama tim yang baik untuk bisa memenangkan mode permainan ini.

Destruction Mission

Masing - masing tim harus menghancurkan objek yang disediakan untuk mendapatkan poin.

Weapon System

Di dalam Point Blank disediakan berbagai macam senjata masa kini yang bisa dipilih dan dimodifikasi tergantung selera dan gaya bermain pemain itu sendiri.


Clan System

Fitur Clan yang mendukung komunitas Online FPS terdapat secara in-gamedi dalam Point Blank dengan fitur tambahan seperti Console Clan Managerhingga Unique Clan Mark/Logo, serta Clan Chatting dan Clan MatchMaking. Bermain bersama teman di Point Blank jelas menjadi lebih mudah dan lebih seru.

Characters

Point Blank menyediakan banyak pilihan karakter yang dapat dikustomisasi lagi sesuai keinginan pemain.


Maps

Saat ini Point Blank sudah memiliki hampir 20 map yang berbeda, masing-masing memiliki keunikan dan strategi yang berbeda pula.


Fitur-fitur utama Point Blank yang tidak dimiliki oleh Counter Strike:

Persistent Characters

Di dalam Point Blank, kamu memiliki satu karakter yang akan terus berkembang dan akhirnya menjadi presentasi dari seluruh kemampuan dan gaya bermain kamu.Karakter akan memiliki kustomisasi kostum, senjata, serta rank dan title tersendiri. Statistik karakter yang tinggi bisa mempresentasikan kemampuan pemainnya yang juga tinggi.

Mission

Mission di dalam Point Blankmemberikan sesuatu yang berbeda untuk kamu lakukan ketika sedang bermain, tidak hanya sekedar menang secara tim, misi-misi yang ada umumnya cukup simpel seperti membunuh musuh dengan senjata tertentu,atau melempar bom asap, dan lain-lain. Ketika misi ini diselesaikan pemain akan diberikan imbalan berupa medali untuk mendapatkan Title yang bisa menambah kekuatan karakter.

Guild Support

Point Blank memiliki fitur dukungan terhadap guild yang sangat baik, dari pembuatan dan pencarian guild cukup mudah dilakukan di sini. Statistik dan prestasi guild juga akan secara in-game tercatat dan dapat dilihat pemain lain.




Graphics

Tentu saja dari sisi grafis Point Blankjauh lebih baik dan modern menggunakan engine buatan sendiri dari Zepetto. Namun yang menarik adalah system requirement yang ternyata tidak terlalu besar sehingga akan bisa dimainkan pada komputer dengan spec rendah sekalipun.

Weapons

Pilihan senjata di dalam Point Blank juga lebih banyak dan lebih bervariasi, pisau pun tersedia dalam beberapa jenis dan model, belum lagi senapan dan senjata lainnya.Masing-masing senjata juga memiliki karakteristik yang berbeda sehingga bisa dicari yang sesuai dengan gaya bermain kamu.




Inovative Room System

Inilah "icing on the cake" yang membuat bermain Point Blankmenjadi lebih mudah lagi. Saat pertama kali mendengar game ini akan menggunakan room system, kami sempat terpikir bahwa jika seseorang ingin bermain sekarang, berarti harus membuat room sendiri dan menunggu orang bergabung baru bisa start, atau harus mencari room lain yang sedang menunggu pemain, dan kadang bagi kita itu terlalu memakan waktu.Namun ternyata di dalam Point Blank kita bisa langsung bergabung dan beraksi ke dalam room mana saja yang sedang dalam permainan asalkan masih ada slot pemain, misalnya kamu membuat Room 1 dengan 8vs8 dan baru terisi 10 orang sehingga permainan dimulai hanya dengan 5vs5 saja, pada saat bermain ini, pemain lain bisa saja melihat room tersebut dan langsung bergabung selama belum penuh 16orang. Jadi kamu tidak perlu kuatir harus repot membuat room, mencariroom, atau di kick ketika ingin bermain Point Blank segera.
Tentu saja dengan begitu banyak kelebihan yang ditawarkan Point Blank mengapa harus tetap bermain game yang lama? Mungkin benar bagi beberapa pemain professional di Indonesia Counter Strike masih menjadi satu-satunya jalan menuju panggung kompetisi internasional, namun disinilah peran KREON kita harapkan akan lebih aktif lagi untuk menghadirkan turnamen kelas tinggi, yah mungkin setidaknya bisa mempertemukan pemain Indonesia dengan pemain Point Blank dari negara asalnya Korea.

1 Comment

  1. Unknown Said,

    salam sahabat
    wah ternyata bisa sampai menggedor pintu game seru banget kayaknya...good posting n good luck eh lupa thnxs dah kunjung ya...

    Posted on October 14, 2009 at 10:48 PM

     

Post a Comment

#1 Call of Duty: Modern Warfare 2 #2 Operation Flashpoint: Dragon Rising #3 Assassin's Creed II #4 Left 4 Dead 2 #5 Borderlands #6 Dragon Age: Origins #7 Battlefield: Bad Company 2 #8 NBA 2K10 #9 Risen #10 Need for Speed SHIFT

TEST SIDEBAR 3